Tipe Orang Dalam SMS

1. Tipe Alay
Tipe ini merupakan orang yang suka sms itu suka pakai bahasa yang gak jelas misanya nih "C3l4m47 Ci4nkk eaaaa". Sebenarnya gue bingung kenapa ada aja orang yang masih suka pakai bahasa itu. Itu menggelikan

2. Tipe orang yang selalu percaya
Gue bingung sama orang yang percaya sama sms yang gak jelas itu misalnya "Kirim pesan ini ke 20 orang maka anda akan mendapatkan jodoh. Jika tidak melakukan maka akan mendapat kesialan". Itu sudah pasti tipuan coy. Takdir itu yang menentukan tuhan

3. Tipe Perhatian
Orang yang masuk dalam tipe ini dia sering sms tiap pagi, siang, dan malam.Gue sudah bosen liat tuh pesan yang isinya tuh " Selamat pagi semua, selamat siang semua, dan selamat malam semua" . Tanpa kalian sadari sebenarnya sms yang tadi itu meragukan ingatan anda tentang jam. misalnya "selamat siang" gue juga tauh kalau ini sudah siang emangnya dia mau dibales begini " ah masa sih sudah siang, gue kira malam :v"

4. Tipe orang yang sok tau

Misalnya nih "Bapak Budi uang nya transfer aja ke rekening ini" .Itu orang sok tau banget nama gue Elgy dibilang Budi , emangnya gue harus bayar apa coba pake transfer segala

5. Tipe orang yang ngaku orang tua

Misalnya lagi nih "Ibu sedang dikantor polisi tolong isi pulsa ke nomor ini" . Gue langsung cari Ibu gue ke kamar, ternyata dia masih dirumah. Jangan - jangan bapak kawin lagi :v

Demikian dulu mohon maaf jika ada salah kata dan terima kasih atas perhatiaan nya (y)
Jangan lupa mampir ke artikel lucu nya dengan klik Kumpulan Artikel Lucu

2 Responses to "Tipe Orang Dalam SMS "

  1. Sudah lama saya tak smsan semenjak ada wa, line dll hehe

    BalasHapus
  2. Hahaha. Terimakasih atas kunjungan nya ya

    BalasHapus