Manfaat Berkomentar Diblog Orang

Jika kalian blogger yang sudah lama mungkin saja anda sudah mengetahui manfaat berkomentar di blog orang atau blog walking. Tapi usahakan berkomentar diblog orang dengan baik dan sopan. Baca terlebih dulu postingan yang akan kamu komentari. Hal itu karena agar komentar anda nyambung dengan artikel yang ada di blog itu. Dan usaha kan jangan promosi seperti iklan diblog orang, karena itu bisa saja komentar anda dihapus oleh admin blogger.

Manfaata Blog walking atau berkomentar diblog orang

Bisa menambah keakraban sesama blogger dan juga bisa menambah pengetahuan jika anda membaca terlebih dahulu artikel blog itu dari awal sampai selesai lalu berkomentar. Jangan berkomentar hal yang jauh sekali dengan artikel yang ditulis adminya. Sebenarnya kalau menurut saya, orang akan senang kalau ada yang berkomentar diblognya.

Berkomentar diblog orang juga bisa menambah backlink blog anda. Kalau saya sarankan dalam sehara jangan terlalu banyak mencari backlink. Karena bisa saja blog anda dianggap goolgle tidak bagus. Sehingga blog anda bisa dianggap spam oleh google. Kalau saya sarankan 1 hari cari 5 backlink aja ya.
Backlink juga bisa membuat rank anda di alexa.com menjadi lebih bagus dan terus naik ( menuju angka 1 ). Saya pun merasakan hal itu dan blog saya di alexa rank terus naik hari demi hari. Kalau anda mau mencoba cara ini silahkan saja. Makin banyak berkomentar maka mungkin saja akan makin bagus. Selain itu blog walking bisa menambah silahturahmi sesasam bloger.

Cukup sampai disini dulu ya para pembaca. Dan kalau ada kesalah kata atau kesalahan apapun di artikel ini atau yang lain saya mohon maaf. Dan terimkasih jika sudah membaca artikel blog ini dari awal sampai selesai dan terimakasih juga atas kunjungan anda. Semogar hari anda menyenangkan. 

Jangan COPAS artikel ini ya, hargai lahe penulis diblog ini. Makasih

4 Responses to "Manfaat Berkomentar Diblog Orang"

  1. Setuju gan..
    Berkomentar di blog orang lain/blogwalking memang mempunyai manfaat yang luar biasa seperti ulasan di atasan..

    BalasHapus
  2. baru tahu saya mas ternyata banyak juga ya manfaat berkomentar, bisa dicoba nih tips nya ;)

    BalasHapus
  3. Kalau begitu, saya tinggalin komentar ah di sini. Hihi.

    BalasHapus