Tips Untuk Memilih Presiden

Sebelum anda memilih pilih presiden sebaiknya anda harus mengetahui asal usulnya dan sifatnya. Saya membuat artikel ini agar anda menggunakan hak suara dengan benar. Bukan karena uang yang diberikan capres. Suara orang yang memilih secara benar dengan orang yang memilih karena uang sama dinilai 1 suara. Jadi saya harap anda bisa menggunakan hak pilih dengan cerdas. Negeri ini sudah beberapa kali berganti tapi negeri ini masih dalam negara berkembang. Kita butuh pemimpin yang bisa mengerti rakyat dan bisa membawa kebaikan di negeri ini. Dan kita membutuhkan pemimpin yang tegas. Yang bisa menindak lanjuti para penjahat dan orang - orang yang salah menggunakan uang negara. Para koruptor yang mengambil uang negara sebaiknya ditindak tegas.

Pilihlah pemimpin yang jujur dan amanah. Kalau belum jadi presiden aja sudah curang atau tidak jujur, gimana kalau jadi presiden. Kita butuh presiden yang jujur bukan presiden yang cuma membagikan janji - janji palsu kesana kemari.

Pemimpin yang bisa menjaga sumber daya alam dinegeri ini. Agar negeri menjadi indah tanpa adanya perusak alam yang merusak sembarangan. Masih ada anak yang tidak sekolah karena berkerja susah payah untuk hidup. Saya harap presiden yang akan terpilih bisa membantu anak - anak itu. Mungkin saja diantara mereka yang tidak sekolah itu menpunyai semangat belajar yang tinggi dan IQ yang tinggi.Bahkan mungkin saja mereka bisa membanggakan negeri ini dengan hasil yang didapatkan nya. Saya harap Presiden atau calon presiden membaca artikel ini. 

Pemimpin yang bisa menjaga sumber daya alam dinegeri ini. Agar negeri menjadi indah tanpa adanya perusak alam yang merusak sembarangan. Masih ada anak yang tidak sekolah karena berkerja susah payah untuk hidup. Saya harap presiden yang akan terpilih bisa membantu anak - anak itu. Mungkin saja diantara mereka yang tidak sekolah itu menpunyai semangat belajar yang tinggi dan IQ yang tinggi.Bahkan mungkin saja mereka bisa membanggakan negeri ini dengan hasil yang didapatkan nya. Saya harap Presiden atau calon presiden membaca artikel ini.

Saya mengharapkan tahun ini tidak ada yang golput( Golongan Putih ) karena kalau anda menjadi golput anda menghilangkan untuk menyumbangkan suara pada pemilihan presiden. Satu suara mungkin saja bisa menentukan kemajuan negeri ini. Disini saya akan membagikan sebuah video agar anda bisa menggunakan hak suara anda dengan benar. Didalam video ini kebanyakan akhir katanya berhuruf A, sehingga enak didengar. Di video ini Abdur mengibaratkan negeri ini sebagai kapal tua. Kalau menurut saya orang ini membawakannya sangat hebat,saya pun kagum padanya. Namanya adalah Abdur dari timur.
 
 
Semoga video yang anda tonton bisa membuat anda menggunakan hak suara dengan benar. Jika ada hal apapun yang salah dalam artikel ini atau yang lainpun saya mohon maaf sebesar - besarnya dan saya sangat senang atas kunjugan anda ke blog ini, terimakasih.

0 Response to "Tips Untuk Memilih Presiden"

Posting Komentar