Biodata Kimberly Ryder

Wanita cantik yang satu ini sudah banyak mengghiasi per filman di Indonesia. Mungkin anda sudah mengetahui siapa wanita yang cantik ini. Namanya adalah Kimberly Ryder, jika kalian ingin mengetahui mengenai biodata Kimberly Ryder dan juga Agama Kimberly Ryder disini saya akan membagikannya. Silahkan lihat saja biodata Kimberly dibawah ini.

Biodata
Nama Panggilan : Kimi / Kimberly Ryder
Nama Lengkap : Kimberly Alvionnella Ryder
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 6 Agustus 1993
Zodiak : Leo
Agama Kimberly Ryder : Islam
Pekerjaan : Bintang Iklan, Model, dan Aktris
Tinggi Badan : 177 cm
Nama Orang Tua
- Ayah : Nigel Ryder
- Ibu : Irvina Ryder

Apakah biodatanya sudah dibaca ? Saya harap kalian sudah membaca biodatanya. Biodata ini saya kumpulkan dari situs-situs yang sudah banyak dikunjungi orang. Nama Ayah dan Ibu Kimberly Ryder juga saya dapatkan dari blog orang. Jadi saya tidak tau bener tidaknya, kemungkinan sih benar namanya.

Kimberly Ryder juga sudah banyak bermain di film - film salah satu film yang dimainkannya adalah Perahu Kertas. Selain Perahu Kertas dia juga pernah beradu akting di film Get Married 2 dan juga Get Married 3. Tuh, filmnya mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian. Karena film - film itu sudah banyak dikenal oleh orang karena ceritanya yang seru dan juga menarik. Silahkan anda lihat judul film yang diperankan oleh Kimberly Ryder dibawah ini.

Beberapa film yang pernah dimainkan Kimberly Ryder
  • Samudra Hotel (tahun 2013)
  • Operation Wedding (tahun 2013)
  • Kata Hati (tahun 2013)
  • Air Terjun Pengantin Phuket (tahun 2013)
  • Perahu Kertas 2 (tahun 2012)
  • Perahu Kertas (tahun 2012)
  • 18++ Forever Love (tahun 2012)
  • The Witness (tahun 2012)
  • Get Married 3 (tahun 2011)
  • Get Married 2 (tahun 2009)
  • Chika (tahun 2008)

Beberapa Kumpulan Foto Terbaru Kimberly Ryder
Demikian dulu ya sob, jika ada kesalahan dalam informasi diblog ini atau pun didalam penulisan atau juga hal yang tidak mengenakan saya minta maaf sebesar-besarnya. Dan saya juga berterima kasih sebesar - besarnya karena sudah membaca artikel Biodata Kimberly Ryder.

0 Response to "Biodata Kimberly Ryder"

Posting Komentar