Biodata Nina Zatulini Munaf

Biodata
Nama Lengkap : Nina Zatulini / Shadrina Zatulini Munaf
Nama Panggilan : Nina
Tempat lahir : Padang
Tanggal lahir : 22 November 1991
Zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Cita - cita : Psikolog, Penyanyi
Nama Orang Tua :
- Ibu : Rita Gustir Munaf
- Ayah : Ronaldi Moenir Munaf
Tinggi badan : 165 cm
Nomor sepatu : 40 cm
Hobi : Berenang
Warna yang menjadi favorit: Ungu

Nina Zatulini atau yang akrab dipanggil Nina ini merupakan artis asli Indonesia yang lahir di Padang. Wajah cantiknya yang menggemaskan bisa membuat para pria jatuh hati padanya. Bagian wajah yang saya sukai dari Nina adalah mata dan bibirnya. Kalau Nina tersenyum wajahnya terlihat tambah cantik dan manis sekali kalau dilihat, itu menurut saya. Mungkin saja salah satu diantara pembaca blog ini juga menyukai Nina.

Ketika saya berkunjung kebeberapa blog saya menemukan sebuah informasi mengenai makanan favorit Nina. Saya tidak tau benar atau tidaknya, tapi saya akan mencantumkannya disin. Makanan favorit Nina adalah Cokelat, Ayam goreng, Sushi, Gado - gado, dan sate. Wah enak - enak semua ya makanan yang disukai Nina, jadi lapar nih perut.

Nina sudah banyak main di FTV yang judulnya berbedea dan dia juga pernah main sinetron. Bukah hanya FTV dan Sinetron, tapi dia juga pernah main di beberapa film dan juga iklan. Hebatkan wanita yang bernama Nina ini. Bukan hanya cantik tetapi juga berbakat dan hebat. Dia jua pernah menjadi co-host di acara talk show Hitam Putih yang sudah terkenal. Selain dia acara talkshow Nina juga bermain di Mission X, kalau Nina main di Mission X saya menjadi lebih semangat nonton. Saya harap crew Mission X sering - sering mengungdang Nina ya.

Kumpulan Foto Cantik Nina Zatulini Munaf



Sampai disini dulu Biodata Lengkap dan Foto Nina Zatulini. Kalau terjadi ada hal yang salah atau tidak mengenakan saya mohon maaf sebesar - besarnya dan terimakasih karena sudah mampir membaca di blog Info Onta, sering - sering mampir ya.

0 Response to "Biodata Nina Zatulini Munaf"

Posting Komentar