Alasan Kenapa Pria Suka JKT48

Kenapa Pria / Laki - laki Suka JKT48 ?. Mungkin ada saja wanita yang akan bertanya kenapa pria suka JKT48. Sebenarnya pria menyukai JKT48 itu ada beberapa alasan atau pun hal lainnya. Bukan hanya wanita yang akan bertanya seperti tadi, bahkan ada juga pria yang bertanya. Disini saya akan memberikan alasan pria suka member JKT48 menurut sudut pandang saya sendiri sebagai pria.

Beberapa Alasan Cowo / Pria Suka JKT48

1. Member JKT48 Cantik - cantik


Tentunya alasan ini mungkin menjadi alasan salah satu atau bahkan banyak pria mengidolakan member JKT48. Setiap pria biasanya akan tertarik sama kecantikan wanita. Member JKT48 mencapai 70-an lebih, mungkin saja disana ada salah satu member yang disukai oleh para pria / laki - laki / cowo. Dari sekian banyak member yang paling terkenal menurut saya adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia atau Nabilah. Selain Nabilah ada juga yang terkenal yaitu Melody.

Kalau oshi saya si Nabilah JKT48, kalau idola saya di JKT48 itu adalah Nabilah, Melody, Ayana ( Achan ), Ve, dan Naomi. Tapi saya tidak pernah melihat langsung mereka dangan mata tanpa terhalang layar kaca. Namanya juga fans jauh, jadi tidak bisa bertemu member atau pun nonton ke teater, jadi cuma bisa liat cerita asiknya teater lewat media online seperti twitter dan facebook *Curhatan admin blog :V

2. Lagu JKT48 yang memotivasi
JKT48 merupakan sister grup dari AKB48, jadi dia menyanyikan lagu AKB48 yang di translate atau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. JKT48 sudah mempunyai beberapa single lagu. Mungkin anda sudah membeli dan mempunyai CD-nya. Apa sajakah lagu yang memotivasi anda dari JKT48 ? Kalau saya sih ada beberapa, misalnya sperti yang ada dibawah ini :

- River ( Sungai )
- Shonichi ( Hari Pertama )
- Yuuhi wo miteiruka ? ( Apakah kau melihat matahari senja ? )

Nah, ada gak salah satu atau beberapa yang ada diatas yang juga anda sukai. Kalau ada silahkan di komen ya, kalau gak ada silahkan saja komen walaupun bukan lagu yang ada diatas tersebut.

Kalau menurut saya dua alasan diatas itu sudah cukup untuk mengidolakan member JKT48. Kalau alasan saya mengidolakan member JKT48 itu karena 2 alasan tersebut ( Member JKT48 yang cantik dan juga lagu - lagunya yang memotivasi. Kalau anda punya alasan lain silahkan masukan saja dikomen, siapa tau saya bisa menambahkannya diartikel blog ini sob.

Alasan Perempuan atau cewe yang mengidolakan member JKT48 saya kurang cukup tau, jadi saya cuma nulis alasan kenapa pria mengidolakan member JKT48. Kalau anda wanita / cewe yang mengidolakan member JKT48 silahkan masukan kekomentar diblog ini biar bisa berbagi informasi. Maafkan saya kalau ada kesalahan didalam hal apapun ya sob

0 Response to "Alasan Kenapa Pria Suka JKT48"

Posting Komentar