Tips Menikmati Liburan Yang Seru

Liburan merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi saya. Karena saat liburan saya bisa beristirahat dan menenangkan diri. Selain itu liburan juga bisa mempermudah keluarga untuk berkumpul apalagi kalau susah bertemu karena keluarga sibuk berkerja seharian penuh. Jangan sia-siakan liburan anda mesikipun itu hanya 1 hari. 1 hari itu sangat berarti karena kita tidak dapat kembali ke masa lalu.

Sebelum liburan sebaiknya anda merencanakan dulu apa yang akan dilakukan saat liburan. Tentunya rencana itu dibuat sebelum liburan, jadi ketika liburan tinggal anda bisa menikmatinya. Buatlah sebuah liburan itu berkesan biar bisa jadi kenangan yang tak terlupakan bagi anda. Kalau saya sih berencana liburan panjang nanti ingin naik ke gunung bersama teman-teman. 
Sumber Foto
Tips Menikmati Liburan yang Menyenangkan

1. Merencanakan Lebih Awal

Seperti yang saya bilang sebelumnya diatas lebih baik merencanakan liburan lebih awal daripada pas liburan itu sendiri merencanakannya. Jadi kalau waktunya sudah tiba anda tinggal menikmati liburan itu. Mungkin anda sudah bisa merencanakan sendiri apa yang akan dilakukan saat liburan, seperti tujuan tempat, kegiatan, makanan, dan lain sebagainya.

Anda bisa pilih mau liburan sama keluarga atau teman, kalau anda bisa membagi waktu anda bisa liburan sama keluarga dan juga teman. Buatlah masa liburan anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan.

2. Hal Yang Dilakukan

Apa hal yang dilakukan ketika anda berlibur sama keluarga atau teman ? Hal ini perlu direncanakan biar nanti tidak kebingungan untuk melakukan apa - apa. Kalau saya dulu pernah liburan sama teman dan yang kamim lakukan adalah bermain dan memasak makanan bersama. Selain memasak makanan bersama saya dan teman juga memakan makanan yang kami masak tadi secara bersama - sama

3. Membuat Liburan Tidak Terlupakan

Bagaimana cara anda agar bisa mengingat liburan itu kembali ? Kalau saya sih saya membuat album foto mengenai liburan itu sendiri. Waktu saya liburan ke Bali saya sering foto - foto biar bisa ditaruh dan disimpan nanti di album foto. Jadi kalau sudah tua bisa dmengingatnya kalau meliat foto itu kembali.

4. Menyiapkan Waktu Istirahat

Kalau liburan anda akan membuat anda sangat lelah, sebaiknya anda menyiapkan waktu untuk beristirahat sebelum kembali kesekolah atau berkerja. Usaha kan anda bisa beristirahat dengan maksimal dan tidak terlalu kecapean. Karena kalau kecapean bisa kemungkinan anda akan sakit. Jadi jangan terlalu cape biar bisa beraktivitas dengan sehat dan segar.

Catatan :
Berliburalah Secara "POSITIF"

Sampai disinu dulu ya sob tips ini, kalau ada masukan bisa anda isi dikomentar dibawah ini dan jangan spam. Kalau ada kesalahan kata - kata dalam penulisan artikel blog ini atau yang lainnya saya mohon maaf, dan makasih sudah berkunjung.

0 Response to "Tips Menikmati Liburan Yang Seru"

Posting Komentar